Thursday, April 13, 2006

abis baca message archieve YM

Hari ini jam 21.00 WIB gue masih di kantor, menunggu waktu yang tepat untuk pulang. Trus gue iseng aja buka message archieve YM, gue buka folder chat gue sama Rony. Gue baca semua yang pernah kami obrolin, hahaha... banyak banget...


kursor gue mengklik secara random, tibalah gue di arsip bulan Juli 2005. Sedih deh... Masa-masa kritis waktu itu...


~Babe~ (7/13/2005 5:18:21 PM): kalo tiba2 terjadi yg terburuk, kmu bisa kan nyari yg lbh baik dr aku?
utheregina (7/13/2005 5:18:53 PM): aku benci pertanyaan itu sebenarnya
utheregina (7/13/2005 5:19:56 PM): kenapa kamu nanya ini?
utheregina (7/13/2005 5:22:13 PM): seblm aku jwab, aku nanya dulu ke kamu
utheregina (7/13/2005 5:22:20 PM): kalo tiba2 terjadi yg terburuk, kmu bisa kan nyari yg lbh baik dr aku?
utheregina (7/13/2005 5:22:31 PM): bisa ga?
~Babe~ (7/13/2005 5:25:05 PM): susah babe
~Babe~ (7/13/2005 5:25:13 PM): kmu dah yg terbaik buat aku


wawawa... tragis banget emang waktu itu.. seketika gue kayak nggak punya pegangan.. huhuhuhu..


hidup itu emang penuh misteri banget ya.. lo ga akan pernah bisa nebak kapan lo bahagia atas diri lo ataupun orang lain, berduka atas diri lo atau orang lain.. lo ga akan pernah bisa nebak kapan lo ada di atas dan kapan lo ada di bawah.. lo ga akan pernah tau kapan lo bisa kontrol diri lo dan kapan orang lain yang mekontrol elo.. wawawawawa...


satu hal yang sebetulnya mudah dilakukan tapi sering lupa.. bersyukur atas segala hal yang kita alami.. ga jarang gue gampang drop dengan mood gue.. padahal segala sesuatu yang pernah terjadi atas gue adalah pelajaran yang nggak semua orang bisa ngerasain..


lho lho lho... kok gue jadi mellow nggak jelas gini? hahahaha.. I do really thank you, Lord, for everything.. specially for every precious momment.. good and bad.. with full of tears and laugh. wawawawawa... gue pengen nangisssss... terharu aja... ahhhhh... gue memang terlalu sensitif...


udah ah.. waktunya pulang.. udah jam 21.30. RUMAH GUE BANJIR! yeah right.. tv dan dvd di kamar gue nyaris kelelep.. dvd udah kena basahhhh... hadohhhhhh..


Have a very great long weekend, friends... I love you all.. Mwah mwah...

No comments: