Tuesday, December 14, 2004

Tiga Tahunku Dengannya

Wahhh... nggak berasa perjalanan cinta gue udah masuk tahun ketiga.. hahaha... cinta.. sumpe lo?! hehehe..

Bangun tidur gue tadi pagi dengan senyum, dalam hati gue bersyukur bahwa gue masih dizinkan Tuhan untuk menikmati kebersamaan gue dengan Rony.

Kita jadian tepat tanggal 14 Desember 2001, kurang lebih pukul 21.00 WIB di dalam gereja HKBP Rawamangun, saat perayaan Natal. Pas gue bilang, "Iya!" itu pas Choirnya lagi nyanyi Deck The Halls. Lucu dehhh kalo inget-inget kejadian itu.. Boooo... gue ngegep sms dia dari temennya yang nanya sukses apa nggak, hahahaha! Akhirnya Rony mengeluarkan kalimat mautnya itu.. hahahahaha.. kalo gue tulis disini pasti dia malu dehhh.. hihihihihihi! PDKTannya sih sebentar, 3 minggu jalan bareng dan minggu keempat jadian.

Rony, he's totally different then other guys in generally. Dia tuh saklek banget deh.. perjalanan pacaran gue juga nggak mulus-mulus banget, banyak masalahnya. Dulu gue terbiasa dengan pacaran yang ketemu hampir setiap hari, setelah sama Rony, uhhh yuuuuuk... berubah 180 derajat.

Butuh waktu selama hampir 2 tahun buat gue untuk bisa adaptasi dengan style dia pacaran. Ketemu cukup seminggu sekali, nelpon kalau memang lagi kepengen, SMS tiap hari siy.. :) Dulu gue nge-push dia banget untuk bisa selalu ada buat gue, tapi setelah berantem berkali-kali, akhirnya gue sadar bahwa gue emang ga boleh terus-terusan begini. Dia selalu bilang ke gue, "Pacaran itu santai aja!" Awalnya gue selalu mikir negatif gitu, tapi lama-kelamaan kok tenang yaaa kalo santai begini.. ternyata emang itu kuncinya. Thank youuuuuuuuu, babe!

Rata-rata temen gue pada bilang kalo pacaran gue aneh, "kok lo bisa sih begitu?", atau, "kok lo mau sih digituin?", atau, "kalo gue jadi elo, gue udah males banget kali!", and many more. Tapi entahlah, karena "keanehan" ini gue masih bisa jalan bareng sama dia sampe sekarang.

Sejauh ini keadaan baik-baik aja, dua minggu lalu Rony bilang kalo gue sekarang ngambekan, huehuehueheue.. iya sih emang! ;) Kalau lagi seru tuh bisa seruuuuuuu banget.. bisa sweeeeeeeeet banget.. Tapi kalau lagi sebel-sebelan, uhhh yuuuuk... bisa parrrraaaaaaah banget.. huehuehue!

Rony itu nyebelin banget.. nyenengin banget.. ngangenin banget.. bosenin banget.. semuanya seimbang, dia nggak berlebihan juga ga kekurangan, makanya menurut gue dia itu langka, hahahaha.. gue sayang banget sama dia, ga ada yang boleh nikung Rony dari gue, tapi kalo ada yang mau nikung gue, yaa silahkan.. huahahahahha... (geblek lo the!)

Just wanna say to you, Babe..
After all this three years..
You still turn me on..
And you are special with your own way..
Mudah-mudah nggak ada masalah apa-apa didepan,
mudah-mudahan masih kita dikasih izin dari yang di Atas untuk tetep bareng, walaupun masing-masing dari kita suka aneh nggak jelas..

Wuv you!! :-*


No comments: