Friday, April 07, 2006

aku dilamar...

ups... sepertinya gue salah nulis... maksdunya, aku diramal...

gue baru aja kenal seseorang yang serunya sejauh ini obrolan kami nyambung aja.. lalu mulailah dia melakukan kepiawaiannya dalam "membaca" gue.. katanya gue ini suka banget berkhayal, sensitif banget, sebetulnya tertutup, manja, dan lainnya. ada satu yang salah banget, katanya gue tomboy.. well, dialah orang pertama yang membaca kalo gue tomboy.. i'm too feminim...

waktu kuliah gue punya temen yang terjangkit virus diramal.. sedikitnya seminggu sekali pasti dia ketemu tantenya untuk diramal.. dan akhirnya satu persatu temen-temen gue mulai penasaran.. hasil ramalannya cukup akurat, walaupun tidak 100% (ya iyalah, the). sementara gue.. mmmphhh.. sah-sah aja kalo ada yang membaca diri gue..

diramal mengenai masa depan adalah salah satu phobia gue. gue nggak pernah kepengen diramal masa depan.. jadi parno.. deg-degan.. takut.. atau mungkin jadi berusaha untuk merubah sejarah hidup gue, hahahaha.. aneh ya? huehueheehhe.. gue biasanya cukup bertanya karir dan kesehatan.. kalo asmara, rasanya nggak pengen tau deh.. huahuahahaha..

waktu kuliah saya pernah bertanya ke dosen saya yang bisa membaca lewat garis tangan, "Pak, kira-kira kapan yaaa saya punya pacar lagi?", waktu itu saya masih jadi jomblo sejati, hihihi... "Wah, kamu akan punya pacar bule, nih, 'the...", kontan saya jawab, "Ohhhh yaaaaaa??", hahaha! Sialnya dia jawab begini, "Iya, the.. Tapi bule Niger..", halahhhhhhhh....have a very hardrockin' long weekend, friends... (^_^)

No comments: