Tuesday, February 08, 2005

She's Out Of My Life



Incoming message: Sabtu, 5 Februari 2005, 05.54WIB.
From: Irvan Fotografer.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Melur Indah Lestari, istri tercinta Irvan Arryawan, Sabtu, 5 Feb 2005, 3.20 pagi, RS. Puri Cinere."


-----------gue ga sadar dgn sms itu, ga kedengeran----------


Incoming call from HRFM-Rifky, 5 Feb 2005, 06:06.

"Pagi uthe.. masih tidur yaa?"
"Iya, ky.. kenapa?"
"Uthe udah denger kabar belom?"
"Kabar apa yaa..?"
"Melur meninggal, Uthe..."
"HAH????????? sumpah lo? kata siapa?"
"Temen gue yang ngabarin gue, makanya gue langsung nelfon elo."
"Thank you, gue udah dikabarin..."


----------Ada beberapa miskol & SMS masuk di hp gue, salah satunya dari Irvan----------


Outgoing message: Sabtu, 5 Feb 2005, 06:15WIB.
To: Irvan Fotografer.

"Irvan, gue turut berduka cita bgt.. bgt.. bgt.. bgt.. Sorry, gue ga tau mau bilang apalagi, gue sedih. Take care.."


----------gue bener-bener speechless----------


Tepat di hari ke-40 dia menikah (25 Desember 2004) dan belum sampai hari ke-40 ayahnya meninggal.


She's nice.. truly nice.. gue bilang begini bukan karena dia baru saja meninggal, tapi memang kenyataannya begitu dan semua orang pun akan sependapat dengan gue.


Dia satu almamater juga sama gue, LPK Tarakanita, angkatan 2000, kelas Mandarin. Hampir 1 tahun menjadi sekretaris redaksi femina-Pesona, tepat di sebelah meja gue.


Ada cukup banyak cerita & curhat antara gue sama dia, yang paling gue inget adalah waktu di Gran Melia, terlihat banget kepolosannya dia itu.. :)


Melur tengah mengandung 3 bulan. Lalu terserang demam berdarah stadium 4, komplikasi lambung hingga akhirnya pendarahan.


Sekarang dia udah pergi.. jauh.. membawa bayi dan segala kenangan tentang hidupnya.


Jadi inget, ini kedua kalinya gue kehilangan temen gue, Vivi, yang meninggal 1 hari setelah melahirkan. :(


I'll see you in heaven, Melur.. Thank you udah jadi salah satu temen gue yang baik yang selalu nolong gue kalo gue lagi ribet di kantor.


Insert Picture: Melur lagi di "DPR" beberapa minggu sebelum dia resign.

1 comment:

mayangasmara said...

kangen kamu, Dek...