Wednesday, June 14, 2006

dosa yang manis


sebetulnya hal itu nggak bener... tapi gimana ya, gue menemukan kesenangan disitu...


seru aja, kayaknya adrenalin lo jalan dengan cepat sehingga menemukan kenikmatan...


bermain-main dengan pikiran dan emosi...


mulai dengan sendirinya dan berakhir dengan sendirinya...


ahhhh menyenangkan... selama hal itu bisa dimaintain dengan rapi...


hahahahahaahahaha.... mari tersenyum.... mari nikmati... hidup ini hanya sekali...


tapi kalo hal ini terjadi berulangkali, yaa, hanya kita yang tau, bukan? hahahaha...

2 comments:

sontoloyo said...

dosa emang manis...

tapi dosa itu apa sih ?

kenapa semua yang manis tuh dosa yah ?

Ceritaku... Untukmu... said...

huehehehe... itulah dia pertanyaan yg gue sendiri ga bisa jawab... yang penting, nikmati aja.. :)