Thursday, September 28, 2006

"dari temannya..."


Uthe: Hallo.. malam...
X: Halo, bisa bicara dengan Helen?
Uthe: Iya, ini dari mana?
X: Dari temannya...
Uthe: Iya, nama temannya siapa?
X: Mmmphh... Bisa bicara dengan Helen?
Uthe: Iya, kamu punya nama apa nggak? (mulai ga sabar)
tut.. tut.. tut.. tut.. tut.. (telepon terputus)



Uthe: Hallo, malam...
Y: Mama Ruth ada?
Uthe: Ini dari siapa?
Y: Dari temannya..
Uthe: Namanya?
(hening...)
Uthe: Hallo...
Y: Shinta?
Uthe: Bukan, ini Ruth...
Y: Shinta ada?
Uthe: Iya, ada... Tapi ini dari siapa ya?
Y: Bilang aja dari temannya, pasti mama tau...


Yeahhhhh righttttt..... apakah nyokap gue udah jadi cenayang atas para penelponnya? Aneh... apa, sih, susahnya sebut nama? Kebiasaan yang buruk banget, deh...

1 comment:

sontoloyo said...

gue juga paliiing sebel sama orang yang neleponnya gitu...ugh
apalagi nyokap gue..begitu bilang dari temennya langsung di tutup sama dia hihihihihiihih..kapok !!!

"emang temennya ga punya nama ??"

"ya iyalah temennya,kalau musuhnya sih ga nelepon tapi nonjok"