Thursday, November 24, 2005

Pernikahan & Keluarga - Bagian II


"El, lo inget kan kalo dulu lo selalu iri liat pacaran gue sama Reza.."

"Maksud lo?"

"Iya.. Dulu Reza bisa setiap saat telpon gue. Sampe lo iri gitu, eh tau-tau cowok lo malah bilang 'ya udah, pacaran aja gih sama Reza' hahahaa.."

"Ohhh.. hihihi... iya.. siapa yang ga iri, apa-apa dianter, dijemput, di telfon.. huhuhu.. emang kenapa, Fin?"

"Hmph... Ya gitu deh, El... Sejak menikah Reza banyak berubah, El.. Boro-noro SMS nanya kabar gue, nelfon juga nggak.."

"Yaa mungkin dia pikir, toh, udah serumah. Mau merem ada elo, melek udah ada elo juga.."

"Tapi, kan, nggak jadi gitu juga, El... Sekarang kalo diajak jalan-jalan pas weekend pasti ga mau.. males.."

"Lho, kok gitu?"

"Nah, kan... Lo aja bingung, apalagi gue..."

"Tapi kadang-kadang aja kan, Fin?"

"Elfriede darling, almost every weekend... Siapa coba yang ga kesel... Setelah nikah bukannya gimana-gimana malah tambah cuek, cueeeeeeek banget... gue pulang kantor malem nggak dicariin, apa-apa gue yang telfon, gue yang ajak pergi, kan gue juga pengen dia yang memulai duluan..."

"Iya.. iya.. Sabar, ya, Fin... Reza lagi not in the mood kali, udah seneng di rumah aja berdua sama elo..."

"Bingung gue, El.. Intinya, dia jadi berubah jadi cuek setelah menikah."

Sekali lagi, ini adalah hasil curhat seorang teman. Hehehe, life after married... Sampe gue mikir, cowok gue itu cuek bangetssss, telfon gue bisa dihitung dengan 1 tangan (dalam jarak seminggu), kalo gue nikah sama dia, dia tetep sama atau malah jadi perhatian bgt atau malah tambah cuek? huehuehehehe...


Insert picture taken from Getty Images.

No comments: