Thursday, November 25, 2004

Ternyata Para Pria Itu...........

62,00 % Mengakui pernah menggesekkan atau menekan kemaluannya pada wanita di dekatnya.
46,00 % Mengatakan memilih-milih tampang dan model untuk membangkitkan gairah.
50,00% Menjelaskan bahwa respon para wanita yang menjadi obyek hanya diam dan menikmati.

Kehidupan kota yang hiruk-pikuk dan berjejalan di beberapa tempat umum, membuat para pria dan wanita terpaksa saling bersinggungan tubuh. Dan beberapa pria, ternyata menjadikan hal ini peluang melakukan seks “gesek-gesek”.
......

eirrrrrrrrrrrrgggggghhhhhhhhhhhh....... dan kaum lelaki ga pentingini sering melakukannya di bis.... eeueuuhhhhhhhhhhhhhccchhh...

Info yang gue dapet dari milis HRFM ini, tepatnya dari Eko, cukup mengingatkan gue waktu sma, tepatnya pulangsekolah.. know what, gue selalu pisau lipat, itupun atas saran daritemen gue yg pernah jadi korban. Gue nggak pernah menikmati, males banget kaleeee.... sekali sih gue memberanikan diri untuk menyikutkemaluannya, huahahahaha.... posisinya gue lagi duduk & dia berdisidisamping gue.. temen gue "mengkode" gue supaya gue sikut aja, and I did it! hahahahaha... senyum kemenangan langsung keluar dari bibirgue!! gue sebellllllllll...

Lain lagi dgn temen gue yang selalu pulang pergi menggunakan keretaapi, lebih parah... dan tambah parahnya lagi.. dari penampilan itu cowok terlihat kalo dia orang yang well-educated, tapi entah kenapa dia melakukan kebodohan yang nggak penting itu! Bener-bener memanfaatkan ruang gerak yang sangat terbatas untuk hal kayak gitu.. Dan kalu sudah diposisi seperti itu sangat susah buat korban untuk menjauh.. Gimana dong?

Aduhhhhh.... ditambah lagi mereka itu suka banget yangt angannya "jalan2" kemana2, di mikrolet lho booooo... Ya ampiiiiuuuunnn..... untungnya gue blm pernah jadi korban.. kebetulan gue lagi naik mikrolet, sekitar jam 7 malem, depan gue ada2 orang mbak2 dan sebelahnya bapak2 berumur sekitar 40an. Know what? Tangannya dooooong... uuuhhh yuuuuk... lagi "tamasya" gitu.. Tampang mbak2nya langsung panik dan dia berusaha menjauh tapi akhirnya mentok. Gue ngeliatnya tuh emosi berat sama itu bapak2.. amit2 dehhhhh.. Langsung aja gue bilang, "Tabok aja mbak, laki kayak gitu mah jgn dikasihanin, udah tua juga!" huehehehe... Gue sok berani gitu krn pas gue udah mau turun dari mikrolet, dan itu bapak langsung liat gue sinissssss banget.. bodo amat deh pikir gue, "I know what I'm doing and He's doing wrong", gitu pikir gue...

Hellloooouuuuwwwww para lelaki....!!
Gue mau nanya, mungkin cewek ada kali yang kayak gitu, tapi dikit banget. Cuma ada apa sih dengan kalian kok sampe segitunya? Memang ga bisa ngontrol hasrat di tempat umum ya? Mending kalo kenal... ga maksud untuk bawa2 gender sih, tapi mayoritas memang begitu...

Helllooouwwww para wanita...!!
Keep our pride as a woman, kalo digituin jangan diem aja... dianya keenakan nanti.. kalo lo emang menikmati sih lain soal yaaa.. huehehehehehehe... siapa tau bisa dilanjutkan.. wakakakakakakak.. **yeah.. right! geblek deh gue**

STOP PELECEHAN SEKSUAL!!!

No comments: