Thursday, December 23, 2004

Banci Foto.. hahaha!

Semua orang pasti suka difoto. Ada yang posenya mesti bagus, ada yang posenya asal, dan ada lagi yang ga peduli pose.. yang penting ada muka gue difoto itu.. rasanya nggak sah kalo nggak ada muka gue disetiap foto, huahahahhaa!!


Semua temen-temen gue banci foto, termasuk gue, kita semua sudah terjangkit BANCILIUS CAMERIUS, banci akan kamera yang sangat serius. Dimana ada kamera, disitulah ada gue.. huahahha..


Ini hanya sebagian dari kebancian gue & temen-temen gue.. yang bagus-bagusnya aja dulu.. huehuehueuhehe! Mau lihat foto-foto gue yang lain? klick aja ke http://ibukomandan.multiply.com/photos


Salam banci camera,
UTHEregina (^_^)

ps. jangan pernah kehabisan gaya kalo mau difoto! ;)



[d'Hadrockaz] @ Time Break, Plangi.



Friday I'm In Lounge @ Hard Rock FM.



Fitra, Tina, Icha, Ira & Uthe @ Q-Sportsbar, Kelapa Gading.



Eva & Hendry's Wedding Party.



Alex, Uthe, Sammy & Roy @ Pizza Hut, SCBD.



Ngabisin uang di Shangri-La, hehehe.. :)



RD Force @ Widjojo Center.



[d'Hadrockaz] VS Satria Muda.

No comments: