Thursday, December 09, 2004

Putih Abu-abu

"Ehhh... lo dateng ke Pensinya tarki kannn?"
"Dateng ke Pensinya PL yuuuk.. anak-anak PL, kan, lucu-lucu...!"
"Hah? Sumpah lohhhhhh?"
"Ya iya, lah, yauuuu...!"
"Yoi doi toi.. kalo nggak yoi, ya doi.. toi.."
"Please, dong, ahhhh... Like a ding deng dong ah..!"
"Asoy geboy enjoy.. indehoy coy ramai oyy..!"
"SAB lo!!! Sok Asik Berat!"

Huahuahuahuahua.... itu adalah sebagian kalimat yang khas banget dengan masa SMA gue. Kalimat-kalimat yang kalo kita dengerin sekarang tuh norrrraaaaak banget.. Tapi, kalau saat itu kita nggak gunain kalimat tersebut, kayaknya nggak gaul deh.. huehueheuue!

Lain lagi dengan kata-kata, seperti:
· spokat: sepatu,
· rokum: rumah,
· kemek: makan,
· sodokur: saudara,
· bokin: pacar,
· berokap: berapa,
· dll... gue udah pada lupa... ;)

Gila yaaa boooo... gue sampe ketawa-ketawa sendiri mengingat masa-masa mengucapkan kalimat sakti & kata-kata sakti jaman OSIS dulu.. hahahhaaha... Sementara, kalao sekarang gue denger ada orang ngomong, "ihhh uthe... spokat lo lucu banget...!", euuuhhhhh.... come on... hahahahaha.. kayaknya bikin gue ilfil mendadak..

Ada 2 kata yang masih bertahan sampai sekarang, yaitu Bokap dan Nyokap, masih kepake sampe sekarang.. abis, males banget nggak sih kalo ngomong sama temen, "gue nggak bisa nih, harus nemenin Mama gue jemput Papa di bandara", huahuahuahua.... asal bokap nyokap nggak disingkat jadi Bonyok aja yaaa.... plissss dehhhh.. hehehehe!

SMA tuh kayaknya nggak ada beban deh... semuanya berjalan santai.. nggak kayak kuliah, deg2an sama IP, yang SKS semester selanjutnya harus diambil sesuai dengan IPnya.. Kebersamaan di jaman sekolah dulu juga seru banget, satu orang temen gue digencet kakak kelas, langsung deh semuanya pada turun.. brrrrr..

Dulu gue sering diomelin guru karena masalah sepatu, gue pake pantofel yang haknya cuma 1,5 cm, padahal warna hitam polos, teteeeep aja nggak dibolehin. Sampai suatu waktu sepatu gue ditahan di sekolah, boooo... kebayang dong lo, sekolah udah bagus-bagus, seragam udah dibuat se-stylist mungkin, tapi bawahannya sendal jepit dan kaos kaki.. Tapi bukan Uthe namanya kalo ditinggal diem gitu aja.. gue manjat ke ruangan guru gue demi ngambil sepatu gue.. dan.. berhasil!

Di mata pelajaran Fisika yang susah banget itu, gue di kelas dengerin Pak Leo, guru gue, sambil dengerin walkman. Terus gue ketauan deh sama dia.. dia langsung nyamperin gue, "Ruth Regina, apa yang kamu lakukan disitu? ada apa di laci meja kamu?"
"Nggak ada apa-apa kok, Pak.. Cuma buku-buku aja.."
"Ah.. Bapak nggak percaya! Bapak mau lihat sendiri.."
Jeng.. jeng... ketauan lahhhhh kalau di laci gue ada walkman, dan itu walkmannya Lady, temen gue.. huaaaaaaa.... mati gueeeeee!!!!
"Kamu baru bisa ambil walkman ini dari Bapak kalau nilai ulangan Fisika kamu dapet 7, walaupun ini punya Lady. Harus!!" Yeah right... jangankan 7, bisa dapet 5 aja udah bagus banget, karena biasanya gue dapet 0-4, huahuahuahuahau! Sampai pada akhir tahun gue sekolah, gue cuma bisa paling tinggi 6,5. Gue udah pasrah.. Tapi Pak Leo baik, dia tetep balikin ke gue.. Nggak apa-apa sih, setidaknya gue jadi ada usaha untuk naikin nilai gue yang parah itu.. :)

KUTA ==> Kreasi Unik Trend ASISI, wuidihhhh... mantafff nggak tuh.. itu Pensinya sekolah gue yang butuh perjuangan banget untuk ngerjainnya, karena itu adalah Pensi yang pertama setelah bertahun-tahun lamanya..

Belum lagi, cewek-cewek sekolah gue sangat memuja-muja anak PL yang katanya ganteng semua, oh really??? hehehehe.. Waktu sekolah gue berantem sama PL, temen-temen gue pada bilang, "Aduhhhh... jangan berantem sama Christian dong.. dia kan lucu...!!", hahahaha... so?? huehehehe... oia, itu Christian model yang merupakan mantan pacarnya Titi Kamal.

Temen-temen gue tuh ada Grace, Happy, Ayu, Nancy, Lady, Putri, Kitty, Sandrine, Karina, Bokep, Nilam, Monique, Kadek, Rangga, Marlon, Rizky, Chandra, Mara, Yudha, Rangga 'Cokbin', Elmar, Onad, Dimi, Cha-Cha, Melissa, Melissa Kecil, haduhhhhh.... banyak bener.... aku sampe lupa niiiy..

Hmm... banyak cerita seru jaman SMA, mulai dari berantem sama senior, berantem sama temen sendiri, berantem sama junior, kehilangan dompet yg ternyata diambil sama temen gue yg laki sakaw, diomelin sama guru, sampe Kepala Sekolah... untung nggak pernah kena sama Kepala Yayasan.. huahuahaha!

Punya cerita konyol semasa SMA? Cerita-cerita dooongs... :)

No comments: