Wednesday, December 22, 2004

Selamat Hari Ibu

Untuk seluruh Ibu di dunia (taelaaaa...), diriku mengucapkan Selamat Hari Ibu.. Nggak tau apa jadinya kalau dalam sebuah keluarga tanpa sosok seorang Ibu..

Pengen cerita sedikit tentang nyokap gue, Mama Shinta, yang sangaaaaaaaat luar biasa cerewet.. huehehehe.. Dia suka banget bersih-bersih rumah, nelfonin gue kalo jam 9 malem belom sampe rumah, walaupun gue pergi sama Rony. Dia juga suka banget komentar, "Ih.. ih.. Ruth.. kamu itu udah semakin gendut aja!!! Heran Mama...!"

Dulu gue "jauhhhh" banget sama nyokap, ada aja masalah yang bikin kita berantem. Sampe satu waktu gue cerita sama temen gue, gimana caranya supaya gue ga berantem mulu sama nyokap. Jawabannya ternyata simple banget, "Deketin nyokap lo seperti lo sedang pendekatan sama cowok. Cerita-cerita ringan aja dulu, mulai dari tentang sekolah lo, temen-temen lo, kegiatan lo.. sampe akhirnya nanti lo bisa cerita masalah pribadi lo."

IT WORKS!!! Gue coba saran temen gue dan sekarang kita deket. Emang sih, kadang-kadang kita juga sura berantem, biasanya karena gue sering pulang malem. Memang, nggak semua masalah pribadi gue ceritain ke nyokap, at least, keadaan hubungan kita udah nggak kayak dulu lagi. Gue nggak tau ini sugesti apa nggak, tapi gue berasa batin gue nyambung sama nyokap gue. Nyokap gue tau kapan gue bohong dan jujur, gue pun juga begitu. Kalau ada apa-apa diantara kita berdua, pasti langsung berasa.

She's a wonderful mom & also my bestfriend as well.
Happy Mother's Day, Mom.. luv you!

No comments: